Aku Malu ….

Menonton film laskar pelangi, melihat tokoh lintang yang terus berjuang  ditengah-tengah keterbatasan yang dimilikinya… tetap berprestasi ditengah kesulitan yang dihadapinya ..
Aku Malu

“Jadi Bapak cuma tamatan SD, tapi bisa mempekerjakan 70 orang dari home Industri yang Bapak buat..?, sungguh luar biasa “ Itu kutipan pembicaraan di salah satu siaran TV yang tidak secara sengaja kutonton …….

Tapi itu sudah cukup membuat Aku Malu

“Semangat Fit…, Insya Allah bisa… ucapan salah seorang teman ku dikelas…calon Ibu yang kondisinya tengah berbadan dua ( 8 bulan – sebentar lagi akan melahirkan  ), tapi tetap semangat mesti harus bolak balik Dayeuh Kolot – ITB setiap harinya untuk kuliah, tetap semangat mengerjakan semua tugas-tugas kuliah.. ….
dan Aku pun semakin Malu….

Semoga… suatu saat aku bisa membalikkan keadaan , mengubah semua perasaan malu itu, cambuk untuk memacu diriku . Amin ….

Dan terimakasih untuk semua yang telah menginspirasi diriku …

One thought on “Aku Malu ….

  1. bagus lah kalo masih punya malu mba..
    karena itu akan jadi pecutan buat kita untuk selalu lebih baik lagi…amin..

    semangat lah mba..
    tenang aja,ga sendiri kok pusing kaya gitu..
    rame2 kita TI-08 ganjil..hahaha

    ayo berseru dalam hati…
    “wisuda itb april 2010..kosongkan satu bangku untukku!”

Leave a Reply

