My Lovely Class

Tugas nya melebihi jumlah harinya ” ketua kelas ku berkata …dan kami pun tertawa….
eh, ngopy tugas pak xxxx dungs.. kamu nim nya ganjil kan ??? Upload di milis aja ya…. di tunggu .. teriak seseorang sambil berjalan keluar…
Tugas stokastik kerjain bareng-bareng ajalah hari Senin atau selasa ya ….
ah.. udah ah.. pusing aku .. timpal yang lain ….

Ada yang punya makanan gak… gw laper nih ?? disela2 menunggu dosen yang lain masuk.
paper ini udah beres belum ????
Ya.. barangkali ada yang tertarik mengangkat thesis tentang ini, hari ini ada pertemuan di ruangan xxxx.. silahkan kalau mau datang
“Saudara coba buktikan persamaan ini di rumah.. ya sambil main-main.. ” ucap salah satu dosenku (/* menyelesaikan  sebuah persamaan matematika yang kompleks dianggap main – main …batinku ???#@##*^  .. yang bener aja)

==================================================================

Tidak bermaksud mengeluh.. cuma ingin mengabadikan momen-momen kelasku
ya itulah suka dukanya kuliahku sekarang …
tapi aku menikmatinya, dan  telah sukses menurunkan berat badanku🙂

3 thoughts on “My Lovely Class

  1. =)) jadi sekarang proposional donk berat badannya😀 bagus tuh.. saya ko malah nambah 4 kg sejak study pra dinas😀 tugas numpuk ga ngira2, sering banget tidur jam 4 pagi.. padahal beban DO per semester itu bikin keder en gemeter. tambah stress tambah ndut.. hihihi..
    jangan2 saya harus naik gunung dulu nih, biar kurus😀

  2. He..he…he.. itu namanya diet alami … makan kurang atau malah gak makan ..🙂 gak baik juga sih sebenarnya … Ya dijalani aja, dinikmati.. biar berasa🙂 Biasanya, sesuatu yang dinikmati itu akan jadi berasa ringan ( ceunah .. ) . Tapi gak baik juga tuh kebanyakan begadang .. kalau aku sih milih tidur agak cepet ( jam 21.00 ) misalnya, supaya bisa bangun lebih awal .. trus gak tidur-tidur lagi.. ( jam 03.00 ) .. tapi biasanya kebablasan tidur lagi juga sih setelah subuh.. maklum mata rada susah dibawa kompromi ….:) SEMANGAT !!!!!

  3. jiahh…
    gpp mba…efeknya emang berbeda di tiap2 orang..
    ada yang menipis,ada yang menebal…..ahahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s