Curhat dengan Kripto

Mau curhat tapi gak mau langsung diketahui orang ????
Pengen marahin orang lain tapi takut secara langsung ???
Ya sandikan saja tulisan tersebut — sedikit acak, diobok-obok sampai orang bingung “ini cara ngebacanya gimana ya…” Indikasi pertama : kening orang sedikit berkerut ketika melihat tulisan tersebut, berarti anda sudah sukses (setidaknya ditahap awal) bikin orang lain mikir dulu .. Kan lumayan seru tuh, kita udah menghina,memaki, ngata-ngatain seseorang dalam tulisan kita, dan pada saat orang tersebut liat, dia gak ngeh kalau dalam tulisan tersebut, dirinya adalah tokoh utama yang diceritakan (tapi ini contoh yang buruk… gak patut dipraktekkanšŸ™‚ )
Tapi, jika kunci/algoritma untuk membacanya telah diketahui.. ya otomatis isinya juga diketahui…habislah …šŸ˜¦

Nah kejadiannya sama dengan yang saya alami sekarang, pengen nulis sesuatu, standar kalau cewek …curhat……tapi tidak mau diketahui secara langsung isi dari yang saya tulis… dan akhirnya, jadilah saya menulis ini :

*karena sudah ketahuan kuncinya.. ntar diganti lagi aja ….

Sudah selesai .. lega rasanya telah mengungkapkan semuanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s