PSTI … OH PSTI

Sedikit ingin lebai menceritakan kegundahan ku terhadap MK ini.. Dari semua MK yang ku ambil di semester ini, untuk MK yang satu ini aku benar-benar banting tulang, peras otak, peras keringat dengan kuliah dan tugas-tugasnya. luarrrrr biasa …. Aku jadi mikir-mikir kog bisaaaa ya seperti ini .. mana topik tesis ku tentang ini lagi… aduh … jadi kepikiran apa banting stir ganti topik lain ya ? .. tapi harus studi literatur lagi tentang topik yang baru ….ah….tidaaaaaakkk
Dan beberapa opsi jawaban yang muncul dikepalaku :
1. Apa karena MK ini berisi ilmu untuk nanti menjadi manajer IT / CIO disuatu perusahaan – dan aku emang gak bakat jadi manajer IT nantinya, jadi ilmunya langsung mental ??? — gak juga ah sepertinya….
2. Apa karena tugasnya yang seabreg-abreg (1/2 dari tesis) jadi keteteran semua ?? mm mungkin juga

Untuk Pak Dosen … terimakasih sudah mengajarkan ilmu ini 🙂, saya 100 % sadar MK ini sangat bermanfaat nanti kedepannya🙂 , saya yang kurang bisa memahaminya untuk saat ini. Pengakuan jujur .. dalam tugas-tugas saya ttg PSTI, saya mengimplementasikan konsep “Mengarang Indah” Pak🙂

Bagi yang belum tau…
PSTI – Perencanaan Strategis Teknologi Informasi / IT strategic Planning kalau istilah asing na mah…

Leave a Reply

