Saya Bangga dengan Kalian !!! :)

spesial untuk KSR PMI Unit Politeknik Telkom

Before - After PPD

Before - After PPD

Saya ingin mengungkapkan perasaan bangga saya untuk kalian semua…(tapi kata-kata ini juga belum bisa mewakili keseluruhan perasaan saya🙂 ). Bangga dengan semangat, bangga dengan keteguhan, bangga dengan tekad dan bangga dengan kerja keras kalian

Di mata saya, kalian begitu hebat, gak masalah dengan wajah yang penuh coreng-moreng saat kalian pulang dari PPD, basah kuyup karena kehujanan, dengan kelelahan , setelah dari gunung puntang mengikuti pelatihan yang saya yakin kalian juga di gejlok disana dan sangat menguras tenaga kalian. Tapi kalian tidak surut, kalian tetap tampil dengan penuh semangat.

Semoga kedepannya KSR di Politeknik Telkom selalu tampil didepan , sesuai dengan 7 Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah – kemanusiaan, Kesamaan, Kenetralan, Kemandirian, Kesukarelaan, Kesatuan dan Kesemestaan.

Saya Sangat Bangga dengan Kalian !

Upacara Pelantikan

Upacara Pelantikan

3 thoughts on “Saya Bangga dengan Kalian !!! :)

  1. BANGGA…..

    salam humanity,
    kami juga sebagai saudara seperjuangan di Kampus IT Telkom turut bangga atas kerelaan temen2 untuk mengikuti serangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar KSR PMI sampai Perkemahan Pendidikan Dasar.
    sehingga akhirnya PMI merasa memiliki anak didik baru di lingkungan Politeknik Telkom.
    kami atas nama KSR PMI Cabang Kabupaten Bandung ucapkan selamat dan terima kasih atas perjuangan temen2 selama ini….
    kami memiliki keluarga baru kab bandung….
    akhirnya lahir juga keluarga baru kami….
    dahulu hanya KSR Cabang Kabupaten Bandung dan KSR PMI Unit IT Telkom yang ada di lingkungan PMI Kabupaten Bandung.

    teruskan perjuangan temen2 di jalan kemanusiaan….
    kami akan selalu ada disamping temen2….

    “siamo tutti frateli”
    “kita semua bersaudara”

  2. Oh ya, saya juga sangat berterimakasih atas bantuan KSR unit IT Telkom dalam pelaksanaan PPD ini dan kegiatan lainnya. Institusinya bersaudara (sama-sama membawa nama telkom, begitu juga KSR nya ) .

  3. Pingback: PPD III KSR Poltek – Puntang « What I Feel-Think-Do

Leave a Reply

