1/4 Abad sudah ……

Waktu terus berjalan dan hari ini genap 1/4 abad sudah….

Syukur untuk semua perjalanan hidup yang telah Engkau goreskan pada diriku. Semoga kedepannya aku semakin  siap menghadapi semua yang berasal dari Mu dengan penyikapan terbaikku, karena ku yakin Engkau menyayangi hamba-hamba Mu. Selalu kuatkan langkah kaki ku ini menuju Mu agar tidak tergelincir.

Semoga sisa usiaku dapat semakin lebih bermanfaaat sebagai wujud pengabdian kepada Mu – untuk setiap peran yang diamanahkan kepadaku : sebagai hamba Mu, anak, adik, saudara, teman, sahabat, mhs, profesi dll.

Dan ….

Terimakasih untuk semua orang yang telah mengajarkan banyak hal kepadaku hingga seterusnya . Menegurku jika aku salah, mengingatkanku jika aku lupa, menyemangatiku jika aku lemah, tertawa bersama ..Kuberharap seterusnya tetap seperti itu, jangan berubah.

Terimakasih untuk kedua abangku yang telah menghubungiku malam-malam untuk memberikan ucapan selamat kepadaku. Aku sangat senang, ternyata abangku masih mengingat ulang tahun adiknya :)  Kadonya tetap ku tunggu🙂 – Simpan dulu saja sekarang – berikan saat aku pulang ke rumah nanti.

2 thoughts on “1/4 Abad sudah ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s