Dari dulu sampai sekarang ……

Hipotesis :sepertinya semua orang punya sesuatu yang dari kecil sampai sekarang masih terus dilakukan/disukai/dirasakan .

Dan itu terbukti pada saya😀

Hal-hal  yang  masih saya sukai dari dulu sampai sekarang adalah :

1. Gak jauh -jauh dari makanan. Sejak mulai mengenal arti uang bisa dipakai untuk  jajan, saya senang beli makanan ringan ch**i B**l,  karena lumayan seringnya, sampai orang tua protes “kenapa terus jajannya itu,? tidak mengenyangkan, cuma nyangkut di gigi saja, [mungkin  saking ringannya makanannya ]. Tapi ya mau gimana lagi .. enak sih…😀, dan sampai blog ini ditulis… saya masih senang membeli dan memakannya😀. Mau itu gak sampai ke lambung juga gpp ..

2.  Makan makanan yang sedikit gosong [kalau dipersentasekan, gosongnya maksimal 40 % . Entah kenapa rasa “sedikit gosong” itu menimbulkan  sensasi enak dilidah. Apalagi  jika dimakan masih hangat, kriuk2 dipinggirannya, semakin maknyus lah itu rasanya:D. Misalnya : roti bakar yang rada gosong, kue2 kering yang rada gosong. Jadi ingat dulu, saat masih kecil dan dirumah lagi bikin kue lebaran, dan kebetulan ada yang sedikti hangus, ibu saya akan bilang ” oh, yang agak2 hangus ini dipisahkan saja, nanti pas buka puasa ada ipit yang makannya …”. Tapi kalau 100% gosong, .. saya juga nolak, karena bukan pemakan segalanya😀

3.  Perasaan AMAZING jika melihat bola dunia [globe].

Pertama kali melihatnya saat masih SD, pas pelajaran IPS dan guru saya membawa globe ke kelas. “Nah, ini tiruan bumi kita, dengan benua-benua, negara yang ada. Namanya GLOBE. Lihat, ini negara kita .. bla..bla…bla.. “ dan di pikiran saya saat itu ” waaaaahhhh… kereeeennnyaaa…. jadi bentuk bumi seperti ini… oh saya tinggal disini … ” dan sejuta perasaan takjub lainnya, dan akhirnya sampai pada suatu kesimpulan , “harus punya globe juga ah ..”  Dan sampai sekarang .. setiap kali melihat globe yang ada di meja, perasaan amazing itu selalu ada. Globe itu malah jadi salah satu sumber inspirasi kalau dilihat2, diputar2😀

* ditulis ditengah-tengah “kepusingan”  menyelesaikan tulisan yang harus bener2 sangat ilmiah, jadi breaknya diisi dengan menulis sesuatu yang tidak ilmiah😀, ditemani sisa bungkusan ch**i B**l  [isinya sudah wassalam -entah nyampe lambung atau belum], biskuit gosong yang baru habis 1/4 nya, dan globe yang setia berdiri di sudut meja.*

4 thoughts on “Dari dulu sampai sekarang ……

  1. setuju ama poin 2, aku juga suka tuh ama kue yg agak2 gosong dikit, dulu klo mamaku bikin kue kering ato balu trus agak gosong dikit, biasanya aku dan adik2 ku yg siap “menampung”, hahaha…

    • hooo… aku gosong ya? sepertinya iya, tp yg jelas bukan karena makan kue gosong lah.. gak sayentipik amat, gak ada korelasinya tuh…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s