Hopeless

Sepertinya yang jawab ini udah “hopeless” dengan soal2 yang diujikan, dan akhirnya, jawabannya berakhir seperti ini :

  1. Komentar yg jawab : “ini udah jelas2 tertulis ada X , kog masih disuruh nyari lagi X nya sih  ??? gak bisa liat apa ???$@*(^$  nih biar lebih jelas gw lingkarin gede2 deh … “

2. “Gini nih cara menyederhanakan penyebut dan pembilang kalau di pecahan yang paling gampang …..

3. dan ini adalah puncak ke – hopeless – an  yang jawab…. gantung diri aja😀

Sampai sekarang, saya belum nemu koreksi jawaban mahasiswa yang isinya aneh2, atau  yang nyelipin curcol2 aneh. Kalau misalnya nemu, sepertinya boleh juga diabadikan dan dipajang ….😀

Sumber gambar : udah lupa dapat dari mana (karena udah lama) , jadi gak bisa ditulis, tapi yang jelas  sumber gambarnya bukan dari saya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s