Bulan itu indah sodara2 :)

Ditulis oleh seorang penggemar setia dan pemerhati keindahan bulan, dan saat si bulan sabit sedang kelihatan di atas langit sana sambil sesekali mata juga menatap ke arahnya , what a nice moment ๐Ÿ™‚

Dari dulu bulan selalu dijadikan salah satu inspirasi orang-orang, entah itu untuk ngegombalin cewek “engkau laksana bulan,ย  engkaulah bulan, engkau lah bintang ” (btw masih kepake gak ya gombalan spt itu di jaman skrg ?? ๐Ÿ™‚ ), dijadiin syair lagi “andai bulan bisa ngomong, sayang bulan gak bisa ngomong “… de es te de es te … bulan dijadikan perhitungan hari kalender dan lainnya yang ada kaitannya dengan bulan.

Bulan itu memang indah sodara-sodara ๐Ÿ™‚ . Perhatikan cahayanya, kuning keemasan, tidak silau, malah bikin adem. Perhatikan bentuknya …. Lekukan sabit yang sempurna, bundar purnama yang saaaangaaaat bagus … Gak akan bosen kalau dipantengin lama-lama ๐Ÿ™‚

Maka salah satu keinginan yg ingin diwujudkan : jika nanti suatu saat sudah punya rumah sendiri, pengen ada balkonnya yang terbuka, supaya bisa memandang bulan sepuas-puasnya di langit sana..

Benar-benar indah, dan Maha Suci Penciptanya ๐Ÿ™‚

Advertisements

6 thoughts on “Bulan itu indah sodara2 :)

  1. ternyata keinginan mbak ipit buat mandangin bulan….
    gak sekalian bangun rumahnya di bulan, Mbak? ๐Ÿ˜€
    jadi ganti mandangin bumi tiap saat…

  2. @ Ike :
    Setelah mengucapkan itu, Usagi pun berubah menjadi sailormoon
    Ya, itu kartun favorit pas kecil dulu, sampai bela-belain minta dibeliin kaos yang ada gambar sailormoonya :D.

    @ Reza :
    Ide bagus juga tuh Za, bikin rumah di bulan (apalagi kalau bumi udah sumpek). Kalau dibulan jadi lebih gampang, cukup ngeliat ke bawah dan bisa setiap saat menikmatinya ๐Ÿ˜€

  3. loh itu di ucapkan setelah berubah mbak รจ, tuh aku ada dvd nya XD

    Kalo rumah kita di bulan pemandangannya jauuuh lbh indah, yg terlihat bukan lg warna keemasan kyk bulan, tp dah warna biru gt.. XD

  4. btw,bulan kalo dliat dari deket kan jelek mbk,hanya berupa lembah2, gak mulus kyk wajah2 p*nds ๐Ÿ˜€

    • Oh iya ya, setelah dia berubah dia ngomong begitu … ๐Ÿ™‚

      Asyiiik, ngopy atau pinjem dong Ke dvd nya ๐Ÿ™‚ *ditonton ulang sptnya masih seru deh itu, gpp juga sekalian nginget masa kecil dulu ๐Ÿ™‚

      Iya cahaya bulan kan datengnya dari sinar matahari. Mau dari deket, jauh, mau lngsung diliat dari sana, bulan itu selalu indah pokok na mah ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s