Bulan itu indah sodara2 :)

Ditulis oleh seorang penggemar setia dan pemerhati keindahan bulan, dan saat si bulan sabit sedang kelihatan di atas langit sana sambil sesekali mata juga menatap ke arahnya , what a nice moment ๐Ÿ™‚

Dari dulu bulan selalu dijadikan salah satu inspirasi orang-orang, entah itu untuk ngegombalin cewek “engkau laksana bulan,ย  engkaulah bulan, engkau lah bintang ” (btw masih kepake gak ya gombalan spt itu di jaman skrg ?? ๐Ÿ™‚ ), dijadiin syair lagi “andai bulan bisa ngomong, sayang bulan gak bisa ngomong “… de es te de es te … bulan dijadikan perhitungan hari kalender dan lainnya yang ada kaitannya dengan bulan.

Bulan itu memang indah sodara-sodara ๐Ÿ™‚ . Perhatikan cahayanya, kuning keemasan, tidak silau, malah bikin adem. Perhatikan bentuknya …. Lekukan sabit yang sempurna, bundar purnama yang saaaangaaaat bagus … Gak akan bosen kalau dipantengin lama-lama ๐Ÿ™‚

Maka salah satu keinginan yg ingin diwujudkan : jika nanti suatu saat sudah punya rumah sendiri, pengen ada balkonnya yang terbuka, supaya bisa memandang bulan sepuas-puasnya di langit sana..

Benar-benar indah, dan Maha Suci Penciptanya ๐Ÿ™‚

Advertisements

6 thoughts on “Bulan itu indah sodara2 :)

  1. ternyata keinginan mbak ipit buat mandangin bulan….
    gak sekalian bangun rumahnya di bulan, Mbak? ๐Ÿ˜€
    jadi ganti mandangin bumi tiap saat…

  2. @ Ike :
    Setelah mengucapkan itu, Usagi pun berubah menjadi sailormoon
    Ya, itu kartun favorit pas kecil dulu, sampai bela-belain minta dibeliin kaos yang ada gambar sailormoonya :D.

    @ Reza :
    Ide bagus juga tuh Za, bikin rumah di bulan (apalagi kalau bumi udah sumpek). Kalau dibulan jadi lebih gampang, cukup ngeliat ke bawah dan bisa setiap saat menikmatinya ๐Ÿ˜€

  3. loh itu di ucapkan setelah berubah mbak รจ, tuh aku ada dvd nya ๐Ÿ˜„

    Kalo rumah kita di bulan pemandangannya jauuuh lbh indah, yg terlihat bukan lg warna keemasan kyk bulan, tp dah warna biru gt.. ๐Ÿ˜„

  4. btw,bulan kalo dliat dari deket kan jelek mbk,hanya berupa lembah2, gak mulus kyk wajah2 p*nds ๐Ÿ˜€

    • Oh iya ya, setelah dia berubah dia ngomong begitu … ๐Ÿ™‚

      Asyiiik, ngopy atau pinjem dong Ke dvd nya ๐Ÿ™‚ *ditonton ulang sptnya masih seru deh itu, gpp juga sekalian nginget masa kecil dulu ๐Ÿ™‚

      Iya cahaya bulan kan datengnya dari sinar matahari. Mau dari deket, jauh, mau lngsung diliat dari sana, bulan itu selalu indah pokok na mah ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s