Bulan itu indah sodara2 :)

Ditulis oleh seorang penggemar setia dan pemerhati keindahan bulan, dan saat si bulan sabit sedang kelihatan di atas langit sana sambil sesekali mata juga menatap ke arahnya , what a nice moment 🙂

Dari dulu bulan selalu dijadikan salah satu inspirasi orang-orang, entah itu untuk ngegombalin cewek “engkau laksana bulan,  engkaulah bulan, engkau lah bintang ” (btw masih kepake gak ya gombalan spt itu di jaman skrg ??🙂 ), dijadiin syair lagi “andai bulan bisa ngomong, sayang bulan gak bisa ngomong “… de es te de es te … bulan dijadikan perhitungan hari kalender dan lainnya yang ada kaitannya dengan bulan.

Bulan itu memang indah sodara-sodara🙂 . Perhatikan cahayanya, kuning keemasan, tidak silau, malah bikin adem. Perhatikan bentuknya …. Lekukan sabit yang sempurna, bundar purnama yang saaaangaaaat bagus … Gak akan bosen kalau dipantengin lama-lama🙂

Maka salah satu keinginan yg ingin diwujudkan : jika nanti suatu saat sudah punya rumah sendiri, pengen ada balkonnya yang terbuka, supaya bisa memandang bulan sepuas-puasnya di langit sana..

Benar-benar indah, dan Maha Suci Penciptanya 🙂

6 thoughts on “Bulan itu indah sodara2 :)

  1. ternyata keinginan mbak ipit buat mandangin bulan….
    gak sekalian bangun rumahnya di bulan, Mbak?😀
    jadi ganti mandangin bumi tiap saat…

  2. @ Ike :
    Setelah mengucapkan itu, Usagi pun berubah menjadi sailormoon
    Ya, itu kartun favorit pas kecil dulu, sampai bela-belain minta dibeliin kaos yang ada gambar sailormoonya😀.

    @ Reza :
    Ide bagus juga tuh Za, bikin rumah di bulan (apalagi kalau bumi udah sumpek). Kalau dibulan jadi lebih gampang, cukup ngeliat ke bawah dan bisa setiap saat menikmatinya😀

  3. loh itu di ucapkan setelah berubah mbak è, tuh aku ada dvd nya😄

    Kalo rumah kita di bulan pemandangannya jauuuh lbh indah, yg terlihat bukan lg warna keemasan kyk bulan, tp dah warna biru gt..😄

    • Oh iya ya, setelah dia berubah dia ngomong begitu …🙂

      Asyiiik, ngopy atau pinjem dong Ke dvd nya🙂 *ditonton ulang sptnya masih seru deh itu, gpp juga sekalian nginget masa kecil dulu🙂

      Iya cahaya bulan kan datengnya dari sinar matahari. Mau dari deket, jauh, mau lngsung diliat dari sana, bulan itu selalu indah pokok na mah 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s