Mana titik temu nya ?

  • Person  1 : saya “A”
  • Person  2 : kog ” A” sih ???
  • Person 1 : sepertinya X lebih tepat daripada Y
  • Person 2: kenapa X ?? Y juga bagus !!!!
  • Person 1 : wow, B mengkilap sekali …. C jadi kebanting ….
  • Person 2: terlalu merendah, penilaian subjektif. Belum tentu B berfikir seperti itu dan mana tau C sama mengkilapnya seperti B atau malah lebih ???
  • Person 1 : ya sudahlah …. terserah aja
  • Person 2 : ok …it’s up to you, not up to me ….

Dan pertanyaan besarnya adalah :

  1. Dimana titik temu keduanya  ?
  2. Kapan ketemunya ??
  3. Kapan ada kata sepakatnya ??

Atau jangan2 memang tidak akan ada titik temu atau kata sepakatnya  ??🙂 (versi mengambang)

Dan kalau saya ditanya tentang itu maka jawabannya : ya atur2 ajalah baiknya gimana …😀

6 thoughts on “Mana titik temu nya ?

    • Ya ya … Damai..damai.. Pissss🙂
      Tapi cukup bikin gregetan juga gak sih kalau ada 2 orang yg masing2 bertahan dg pendapatnya masing2, kapan selesainya itu ???

  1. jadi inget kejadian ini:

    A: wow… kuenya sepertinya enak…
    B: mau? sok ambil aja…
    A: hmmm… makasi deh (sok basa basi, jual mahal)
    B: ya sudah, aku nawarinnya cuma sekali lho
    A: aku juga nolaknya cuma sekali lho

    wakakaka…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s