Permintaan Maaf

Saya yang bertanda tangan dibawah ini

Nama : Fitri Susanti

Nim : 23208xxx

Pekerjaan : Mahasiswa

Dengan ini menyatakan pengakuan dosa sekaligus permintaan maaf ke semua yang pernah ku dzalimi, terutama untuk:

1. Kepala

“Maafkan aku kepala. Ku paksa  kamu melakukan proses superscalar, karena paralel aja udah gak mencukupi. Aku janji Setelah ini beres, single processing deh selama satu minggu … , process nya juga yang ringan2 aja, yang gak perlu mikir banyak … yang bisa bikin kamu bahagia aja deh pokoknya …. aku janji

2. Mata :

“Maafkan aku karena kamu ku paksa terus untuk melototin layar monitor hampir sekitar 20 jam setiap hari . Jangan ngambek … ntar setelah ini ku beresin, akan ku bawa kamu buat ngeliat yang hijau2, yang biru2, yang segar2 .. tidak lagi layar monitor 14 inch itu”

3. Wajah

“Maaf wajah, aku kurang memberikan perhatian ke kamu akhir-akhir ini.  .. mau itu sudah terlihat pucat pun aku kadang gak terlalu peduli … *tapi tenang, menurutku kamu tetap terlihat cantik kog dengan kondisi apapun itu :)  (Pengakuan jujur -narsis level akut)”

4. Anggota badan lainnya

“Maaf kaki, tangan, badan. Sudah lama kita tidak olahraga bareng lagi dan nyaris “no sport”, minim gerak … yang masih aktif cuma jari2 tangan  aja ngetik terus di keyboard. Aku janji, kalau ini selesai, ntar kita lakukan aktifitas fisik yang sedikit menantang daripada hanya sekedar duduk dan berfikir. Kujamin kalian pasti suka … . Badan, kamu juga kog jadi kurusan …. duh kasiannya .. “siapa sih yang punya badan … gak bertanggung jawab banget …😦 “

5. Untuk orang-orang disekitar ku

“Aku juga ingin minta ke kalian semua.  Maaf  kadang mendadak aku bersikap sedikit autis, obrolan panjang kita pun sudah berkurang … sekali lagi aku minta maaf. Semoga maklum dengan kondisi ku sekarang. Tapi ini cuma sementara kog. Sama, jika ini sudah beres .. mau ngobrol selama apa, mau diajakin pergi kemana aja, dengan senang hati ku lakukan …”

ooOoo

Dan .. hey inisini kamu !!! mari kita selesaikan urusan kita !!!!. Lama-lama dibiarin kamu ngelunjak juga ya.. dikasi hati minta jantung. Seenaknya aja kamu memonopoli kepalaku, menguasai hari-hariku hanya untuk mikirin kamu. Emang hidupku buat kamu aja ???. .. . Memang kamu penting, tapi maaf  … aku udah males mikirin kamu terus … jadi, jika urusan kita selesai … bersiap2 lah pergi menjauh ……Tapi satu yang pasti, aku tidak melupakan jasa2 mu pada ku walau kamu sudah memonopoli hari2 ku ..

Selamat karena kamu sudah berhasil mengaduk2 emosiku, kadang bikin aku jatuh sakit, bikin aku begadang .. ya .. ku terima perlakuannmu yang dulu2 itu,  dan semoga berbanding lurus juga dengan hasil yang kuperoleh nantinya… [Amiinn]

6 thoughts on “Permintaan Maaf

    • cepet pisan ada commentnya euy .. masih dalam proses pengeditan eh tau2 udah ada response🙂

      Makasih untuk djempolnya why .. dan semoga cerita mu lebih baik daripada cerita ku , tidak terlalu bermasalah dengan si “ini”nya. Amiiinn..🙂

    • aaamiiiin… makasih doanya pit

      kebetulan tadi aku lg ngetes posting di blogku dan ngecek di google reader, eh ada posting baru yg menarik, jadi sekalian komen, hehehe…😀

      oiya coba baca juga posting terakhirnya Deen, lucu juga🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s