Aku minta, Engkau beri

Aku berdoa meminta supaya diberi kemampuan untuk bisa mengatur waktu dengan baik, agar waktu ku tidak terbuang sia-sia, maka Engkau beri aku segudang aktivitas yang rasanya untuk menarik nafas panjang pun aku susah.

“Ini, silahkan atur waktu mu dengan segala amanah yang ada sekarang  mintanya bisa mengatur waktu kan ??? “

Aku meminta agar aku diberi kekuatan, maka Engkau beri aku segala macam kesulitan yang membuat aku jatuh bangun, menangis, memelas kepada Mu agar terus dikuatkan ..

“Minta kekuatan ?? Ini latihannya supaya kamu kuat ..”

Aku bertekad ingin menjadikan Engkau sebagai cintaku yang tertinggi, Engkau alasan utama dari segalanya, lalu Engkau tumbuhkan di perasaanku rasa cinta versi lainnya.

“Benar, kamu ingin jadikan Aku cinta utama mu?, buktikan !! …..”

Wahai Zat yang Maha mengabulkan doa-doa hamba Nya, apakah ini jawaban atas doa-doa ku ? Jika ya, terimakasih sudah memberikannya untuk ku. Walau aku harus jatuh bangun untuk itu, tidak mengapa asal Engkau selalu ada untuk membantuku. 100% aku yakin akan sifat Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengampun Mu. Engkau tidak pernah bermaksud mendzalimi hamba Mu, malah sebaliknya, bermaksud meningkatkan derajad kami.

“Apakah manusia dibiarkan saja berkata kami telah beriman, padahal mereka belum diuji ? Dan sesungguhnya Kami telah menguji orang-orang sebelum mereka (Al-ankabut : 2-3”)

*sekedar menuliskan efek bertapa di pagi buta*

Leave a Reply

