Islam vs Islam ?

Sekarang ramai2nya diberitakan di tv tentang orang yang hilang, di “cuci” otaknya dan diminta untuk “mengikuti” kegiatan2 tertentu organisasi itu.

“Kog caranya gak elegan ya? Bukannya sesuatu itu dikatakan baik jika niat dan caranya juga harus baik? – kalau dalam logika kebenarannya: true and true = true”

Pengakuan x : “Saya diminta bersyahadat ulang, membayar sejumlah uang tertentu, dan bla bla bla, jika yang ada di luar kami, maka mereka itu kategori kafir … “

“Bukankah ajaran agama itu sesuai dengan akal sehat, sesuai fitrah manusia. Kafir-mengkafirkan itu hak mutlak Allah, sesama manusia tidak berhak mengkafirkan saudaranya sendiri kecuali jika benar2 jelas sesuai dengan kategori kafir yang Allah jelaskan pada Al-qur’an “

Bom untuk jihad. Islam itu teroris, jihad pada konteks merusak dan korbannya adalah orang yang tidak bersalah”

“Lama kelamaan saya jadi speechless untuk mengomentarinya. Tapi salut untuk mereka semua yang sudah berhasil menanamkan doktrin itu ke pelakunya”

Tulisan ini mewakili suasana hati saya yang miris melihat, mendengarkan, dan menyaksikan kasus itu dengan beragam versi. Sangat tidak terima mendengar agama saya menjadi dicap jelek karena peristiwa-peristiwa seperti itu.

Atau, apa ini merupakan suatu skenario untuk memecah belah islam itu sendiri. Membuat orang diluar islam mencap jelek dan membuat yang didalamnya sendiri antipati dengan agamanya. Orangtua was-was dan mewanti-wanti anaknya “sudahlah nak, ndak usah macam2, nda, ndak usah pelajari islam dalam2. Cukup shalat 5 waktu, kamu gak berbuat onar, sudah cukup itu saja … Gak usah tau fikih atau yang lainnya. Ustad aja yang cukup tau itu,

Dan, si dalang pembuat skenario nya sendiri sedang duduk berselonjor di kursi malasnya, tertawa lebar menerima laporan ” ya berhasil mengobok-obok mereka, mencitrakan sesuatu yang buruk tentang mereka, dan pelakunya mereka sendiri”.

Jika ya, itu Politik adu domba yang kotor (murahan !!! )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s