Terimakasih Untuk Pembelajaran Hari Ini

Allah, terimakasih … Hari ini aku merasa jadi orang yang sangat beruntung  [*dan dari dulu aku selalu merasa jadi manusia yang beruntung🙂. Alhamdulillah ] karena Engkau beri banyak kesempatan untuk ku belajar tentang :

  • bagaimana harga sebuah kepercayaan
  • bagaimana belajar memberikan kepercayaan kepada orang lain
  • bagaimana  cara mengendalikan diri
  • bagaimana bersikap tepat dan cepat sesuai dengan situasi dan kondisiyang ada
  • bagaimana menyampaikan sesuatu yang itu tidak disukai tapi harus disampaikan dengan tanpa harus menimbulkan hurt feeling pada orang yang menerimanya
  • bagaimana mengajak orang lain untuk bekerjasama

Jadi ingat tulisan Reza M.Syarif di buku nya Life Excellent, dan aku sangat menyetujuinya

” Saya adalah mahasiswa abadi di  universitas kehidupan yang tidak kenal batas ruang, tempat dan waktu “ kalau disimpulkan inti kalimatnya : long life learning – belajar terus sampai ajal yang menghentikannya.

atau tulisan di buku yang lain yang aku juga sepakat dengan kalimat nya

” siapapun bisa jadi guru bagi kita, dan semua tempat bisa menjadi sekolah bagi kita”

Tidak pernah ada kata berhenti untuk terus belajar  …🙂

Leave a Reply

