Olahraga PAKSA

Anda jarang olahraga ? Entah itu alasannya karena malas, gak sempat atau karena alasan-alasan lainnya ???

Bagi yang jarang berolahraga, Mau tahu salah satu tips untuk berolahraga secara “mandatory” , mau gak mau harus mengeluarkan kalori untuk olahraga ???

Olahraganya murah meriah, cukup pake kaki, a.k.a jalan kaki. Jalannya juga gak tanggung2, sekalian bawa beban yang beratnya bisa 2X berat badan orang dewasa normal …

Mulai tertarik ????

Kalau masalah jarak tempuh … Tergantung anda kuatnya seberapa jauh .. dan tergantung kemujuran juga🙂

Tips olahraga yang satu ini ini sangat tepat untuk orang yang :

1. Sering menggunakan kendaaraan bermotor setiap bepergian
2. Jarang melirik kondisi bahan bakar kendaraannya. (Tahu2 jarum penunjukknya udah di E aja🙂 )
3. Perginya sendirian

Penasaran ???

Begini CARA nya :

1. Pelihara terus kebiasaan buruk anda yang jarang melirik kondisi bahan bakar, tau2 nyadarnya mesin kendaraannya udah matiiii karena kehabisan bahan bakar

2. Pergilah ke tempat yang rada terpencil, yang akses tempat penjualan bensinnya cukup jauh. Semakin jauh semakin banyak kalori yang dikeluarkan.

3. Kendarai terus kendaraan anda, dan saat kendaraan anda mati mendadak … Disitu lah olahraganya dimulai …😀. Start dari tempat kendaraan anda mati… Jalan sambil mendorong kendaraan … Finishnya saat anda menemukan tempat penjualan bensin/solar/pertamax.

Hitung aja kalori yang dikeluarkan ..dijamin Buanyaaakkk… Apalagi kalau garis finishnya jauh😀

Bagaimana dengan tips saya ini ?? Tertarik mencoba ???

7 thoughts on “Olahraga PAKSA

      • oh iya ya, jadi ngeri…

        ampun bu ampun, kalo gitu mari kita berobat bersama, terbukti obat warung yg biasa ibu minum itu udah gak mempan lagi kan? saatnya kita menemui terapis profesional😀

  1. Kayaknya fakta inih dialami sendiri yah, Mbak…

    gak kebayang deh kejadian aslinya gimana.
    dan gak tau jugak apa musti prihatin atau ketawa….😀

  2. Makanya sebelum pergi, liat2 dulu lah Bu, kan gak susah, tinggal dilirik dikit🙂.

    Kalau kejadiannya di Duri, pasti Bu Fit saya bantu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s