Jeprat-Jepret [1]

Beberapa hari ini saya  sangat pengen moto objek-objek tertentu, tapi belum menemukan objek yang dicari. Ya mudah2an dalam waktu dekat bisa ditemukan

  1. ekspresi orang sedang duduk di pinggir jalan
  2. binatang yang sedang ngaso di atas pohon
  3. kapal2 di yang lagi di pelabuhan –> untuk objek yang satu ini saya musti pulang ke Riau dulu sepertinya 🙂

Jadi… untuk menyalurkannya, saya jeprat-jepret beberapa bunga yang sempat ditemukan. Jangan tanyakan nama bunganya apa, karena saya juga gak tahu😦 Ini beberapa hasilnya (Bunga-bunga lainnya yang jadi korban si fotografer pemula bin abal2 ini  … menyusul di share🙂 )

Suka dengan warna merah pekat bunganya.Terkesan berani, anggun dan ‘elegan’🙂. Saya beri nama : unkown_red_flower

Pagi hari itu saat yang tepat untuk hunting2 objek. orang yang moto masih fresh, objek yang di foto juga fresh. seperti bunga ini , butiran airnya masih ada, kesannya jadi semakin fresh🙂.

Kalau yang ini sepertinya masuk kategori tanaman rerumputan. Saya masih ingat,  saat kecil dulu sering dijadiin buat main masak-masakan atau diikat dengan benang, trus dijadikan kalung  penghias leher boneka, atau malah dipake di leher orang yang mainin bonekanya🙂. #masa kecil yang menyenangkan😀. Kalau sekarang, cukup difoto saja …

Setelah merasa puas klak-klik shutter camera beberapa kali, berefek baik ke saya🙂, jadi kepunan nya sedikit hilang (baca : kepengen banget). Siap melakukan rutinitas sehari-hari lagi …..

*kalau kebetulan yang baca mau memberikan komentar, masukan untuk teknik foto saya …. dengan senang hati menerimanya🙂

2 thoughts on “Jeprat-Jepret [1]

Leave a Reply

