Flashback : saat menjadi mahasiswa

Ingat saat kuliahnya:

mendengarkan cerita, pengalaman, pengetahuan dari dosen-dosen. Ekspresi yang beragam: bisa jad antusias, bisa ngahuleung …ngantuk, tertidur … zzzzz. Atau dosen lagi ngajar matakuliah A, eh yang ditulis tugas untuk matakuliah B. Sesekali ngobrol dengan teman disamping dengan topik yang beragam.Sesekali melirik jam tangan sambil berkata dalam hati “kog masih lama ya ??” Campur sari, campur rasa … tahu-tahu “ya kuliah untuk hari ini cukup, sampai ketemu minggu depan” … senyum pun merekah

Ingat saat-saat menyelesaikan tugas kuliah nya bareng teman2 : Siklus hidup berubah,gak jelas kapan siang, kapan malamnya ….😀

Ingat saat mengerjakan tugas akhirnya  : waah ini lebih dahsyat lagi dampaknya🙂 1/2 kepala isinya tugas akhir, sisanya untuk lain-lain.

Ingat saat sidang dan disampaikan hasilnya adalah LULUS : kalau seperti di sinetron : happy ending🙂. Dunia berhenti berputar sebentar [untuk beberapa detik], dan berasa beban di pundak mendadak hilang semua.

K.A.N.G.E.N .. dengan masa-masa itu. Kangen dengan ‘perjuangannya’, kangen dengan ‘Oo moment’  nya, kangen dengan diskusi-diskusinya, kangen dengan perubahan-perubahannya.

Semoga diberi kesempatan lagi untuk mengulangnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s