Paaaaaaaaa Giiiiiiiiiiiiii [2] :D

Ini beberapa cara saya untuk menikmati suasana pagi. Keluar rumah sekitar jam 05.30 – 06.00. Lihat keatas langit, apakah ada bulan kesiangan, atau benda-benda langit lainnya yang masih terlihat. Jika ada, dinikmati dulu untuk beberapa saat. Kemudian menoleh ke kiri-kanan, melihat yang ada disekitar, daun-daun yang masih basah karena tetesan air yang masih bertahan diatasnya, bunga yang mulai mekar … for me, that’s a great moment😀. Klak-klik dibeberapa objek yang ‘eye catching’ dimata saya, sambil menghirup udara yang masih dingin, cukup ampuh mendinginkan paru-paru dan kepala😀

Pagi ini, setelah lama tidak melakukan ritual itu karena beberapa kendala, saya kembali melakukannya lagi. Saya menemukan beberapa hal yang cukup mengagetkan saya🙂 Ini beberapa hasilnya :

Ada sekumpulan jamur yang meramaikan pohon pisang. Surprise melihat nya. Sudah lama tidak melihat jamur tumbuh dipohon sebanyak ini ??? (hallooo .. kemane aje..😦 ). Tapi ini bukan jenis yang bisa dimakan sepertinya (menurut penerawangan saya🙂 ). Untuk lebih pastinya jenis jamur apa saja yang bisa dimakan, tanyakan saja ke penjual sayur di warung-warung terdekat. Biasanya mereka lebih expert tentang itu.

Sedikit berjalan ke ujung, saya menemukan sebidang tanah yang ditanami kankung. Otak saya langsung bekerja menyimpan informasi ” ingat-ingat tempat ini, kalau statusnya lagi darurat, bisa beli sayur kangkung segar langsung dari sini nih ..”🙂. Disela-sela daun-daunnya yang rimbun dan hijau, terselip beberapa kelopak bunga berwarna putih. Oooo bunga kangkung kalau mekar seperti ini ya … (untuk kesekian kalinya saya berkata ke diri sendiri .. haalloooo …kemana aja …😦 ). Kalau daunnya udah biasa disayur, bagaimana dengan sayur bunga kangkung ??? #patut dicoba🙂

Sambil menikmati gerimis sangat kecil turun pagi tadi , beberapa view suasana pagi tak ketingalan di jepret. Indah🙂

Terimakasih atas nikmat Mu karena masih memberikan ku kesempatan menikamati suasana pagi ini dengan segala keindahan yang Engkau ciptakan -.


6 thoughts on “Paaaaaaaaa Giiiiiiiiiiiiii [2] :D

Leave a Reply

