SMS Penipuan

SMS spt ini  SANGAT MENGANGGU , bisa merusak mood baik *menurut saya:

Sender : 089630319252
Ma, isikan dulu pulsa 20 ribu nomor ini 085395975448

Atau sms seperti ini :
Sender : 081934494678
Kemaren saya terima undangan seminar dari dikti tgl … Undangan bisa diambil di ruangan saya. Kebetulan saya masih di luar kota. Silahkan hubungi no … Dst

Atau begini :
Sender : 087876432706
Transfer aja skrg ke Bank Jabar a.n STANLEY SAPUTRA rek : 0016609528100 kode bank nya 110. Kalau sudah dikirim kabarin aja secepatnya !!!

Contoh lainnya :
087780534571
Transfer ke Bank BNI aja ya a.n Damar Sudrajat nomor rekening : 0240942470. Kalau sudah ditransfer sms aja ke nomor ini ya

Masih ada lagi yang seperti ini…
081210035201
Cayank.tolong isi pulsa 10 ribu di nmr yg ak pake sms ini, kalo bisa skrg.penting banget

Pertanyaan saya : ini seharusnya dilaporkan kemana sih ? Provider ? Polisi ? Atau kemana ?😦 .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s