Finally … I Found ‘You’ :)

Bagaimana rasanya jika sesuatu yang Anda cari tiba-tiba ditemukan ? Atau bagaimana rasanya jika Anda menemukan sesuatu yang sangaaat paaaasss sekali dengan Anda ?

SENANG, BAHAGIA

🙂

Ya, itu perasaan saya sekarang. Menemukan sesuatu yang menurut saya sangat pas, cocok dan tepat. Saking senangnya, rasanya seperti menemukan “mutiara”😀 (tidak sedang lebay). Alhamdulillah. Semoga  untuk seterusnya selalu senang, tidak berubah jadi mengecewakan

-yang sedang senang-

6 thoughts on “Finally … I Found ‘You’ :)

    • Nih bocah … apa coba ….ArBy, aku sedang tidak menemukan undangan yang hilang kog … tapi ‘sesuatu’ banget lah pokoknya🙂
      hehhehehe

      #dan si Arby pun jadi makin penasaran … kekkekekekee

      • Hehehehe🙂

        Intinya, senang karena menemukan :
        1. Benda yang sudah lama menghilang, tanpa sengaja nemu lagi
        2. Pagi2, sebelum ke poltek sempat membatin “coba kalau menemukan yang “seperti itu” ada, pasti senang. Eehhh, pas udah di Poltek, ketemu beneran dengan “sesuatu yang seperti itu”, persis sesuai dengan yang dibayangkan. Gimana jadi gak makin senang ??😀

        #kog makin abstrak aja jawabannya …😀.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s