Menggoes [2]

image

Bersepeda dengan menempuh jarak sekitar 24-25 km (pulang pergi), saya anggap ini sebagai ‘uji nyali’ bagi diri sendiri. “Kuat gak kamu sepedaan menempuh jarak segitu? . ..”  Kira-kira begitu bunyi tantangannya ke diri sendiri:). Selama dalam sejarah hidup saya melakukan olahraga, sama sekali belum pernah bersepeda dengan jarak segitu jauh. Yaaaa paling banter  sepedaan ke warung atau pasar dekat rumah🙂. Kalau bagi orang yang sudah terbiasa, mungkin gak masalah. Tapi ini untuk yang baru pertama kali, tentu agak sedikit lain ceritanya🙂

Perjalanannya seru. Terimakasih untuk para pakar goes-menggoes: Why dan Oris yang sangat banyak membantu saya untuk memecahkan rekor perdana saya sendiri- menggoes sampai ke dago car free day.🙂 Terimakasih sudah rela bersedia tukaran sepeda, sehingga bikin saya lebih mudah saat melalui ‘jalan-jalan sulit’ menuju kesana.🙂 Terimakasih sudah ngasi semangat. Maaf jadi bikin waktu tempuhnya lebih lama dari biasanya karena harus sedikit bersabar menahan kecepatan menggoes (khawatir akan ada yang tertinggal jauh dibelakang🙂 ). Ini pengalaman yang seru bagi saya🙂

# ditulis sambil menikmati sedikit rasa ‘nyut-nyutan’ di kaki🙂

Leave a Reply

