Ubek-Ubek Isi Kulkas

Entah kenapa, selalu ada ‘rasa’ yang beda setiap kali mencari dan menemukan sesuatu yang bisa diolah buat dimakan – saat isi kulkas  sudah nyaris kosong.

Letak serunya itu ada pada saat proses “mengubak-ubek” isi kulkas yang nyaris kosong itu. Melihat ke pojok-pojok kulkas dan menemukan sedikit sayuran, cek ke kotak  yang lain, nemu sedikit bahan makanan lainnya. Semuanya digabungin jadi satu, dipandangi satu2, trus muncul lampu di kepala ” baiklah, semuanya akan diolah jadi “ini”. Selain itu ada rasa “puas” juga saat melihat isi kulkasnya jadi bener-bener kosong karena semuanya sudah “maksimal” digunakan.

ini hasil saya mengubek-ubek isi kulkas. Ditemukan 1 buah wortel, 1 buah kentang, beberapa batang daun bawang semuanya versi limited edition🙂. Ngubek ke lemari makanan, nemu ada makaroni, ada kembang tahu. Berpindah ke bumbu dapur, menemukan beberapa siung bawang putih yang juga limited edition dan bawang merah (tidak limited edition). Semuanya “dicemplungin” jadi satu ke air😀. Terlihat sederhana, karena sebagian besar  masuk kategori limited edition. Tapi tak mengapa, yang paling penting adalah bisa mengenyangkan perut yang kelaparan.

image

-Mari Makan-

#dan saya selalu menunggu momen ‘mengubek-ubek’ isi kulkas😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s