Notebook ku Sayang. … Notebook ku Malang

image

Kejadiannya hanya beberapa detik. …. tapi langsung berakibat fatal. …😥 .

Sedang khusyuk2 nya ngetak-ngetik di keyboard, merasa haus, meraih gelas, gelas oleng, air minum mendarat sukses di keyboard nya, setelah beberapa saat kemudian. . wassalam. ..

layar hitam
power tidak nyala. …

tidak bisa melakukan apa-apa. ….
sesaat terdiam-terpana-terpaku-membisu …
kemudian berteriak ” waaaaaaaa gimana ini…. notebooknya matiiiiiiiii ” ( kumat lebay nya)🙂 sampai menarik perhatian tetangga2 di kubikal

akhirnya yang dilakukan adalah :
akses sisfo pake hp. …..
googling pake hp. ….
buka email di hp. …
ngeblog di hp. ….. (buat berbagi dan mengurangi kegalauan🙂 )
sambil mikir ngumpulin strategi perbaikannya apa aja. …

Pelajarannya : berhati-hatilah dengan perangkat elektronik Anda🙂.

9 thoughts on “Notebook ku Sayang. … Notebook ku Malang

  1. Hmm.. Berbahaya juga ya mbak, nyimpen gelas berair dekat lepi. skrg gimana kabar lepinya mbak? bisa idup lagi gak?

    • bener, jika gak hati2 bisa bahayyaa🙂 Alhamdulillah, setelah semalaman dikeringin (baca dikipas -red), tadi siang iseng2 berhadiah coba ngidupinnya, eh udah bisa lagi🙂, #lepinya ngerti kegalauan tuannya, jadi dia gak mau lama2 rusaknya😀 hehehehe

  2. kalo aku dulu, kesiram air sampai masuk ke LCD nya, bukan ke siram sih, ditaruh di tas barengan dengan minuman, dan tutup tempat minumnya kebuka.
    setelah dikeringin, direndam dalam beras, alhamdulillah sampai saat ini masih bekerja tuh laptop😉

    • Ya, bener Ke, katanya kalau direndam di beras bisa ngeringin barang2 elektronik yg kena air. Pertanyaannya : setelah itu, berasnya bisa tetap dimakan kan ya ?🙂 #khawatir keracunan hehehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s