Pameget Teh Seueur “Cecentongna”

Nge-pack barang2 jika bepergian itu perlu teknik khusus juga. Perlu algoritma “knapsack” khusus sehingga prinsip ekonomi juga bisa diterapkan, bisa bawa sebanyak2nya dengan tas seefisien mungkin

Untuk kasus ini, saya iri dengan laki2, yang menurut saya bisa bawa barang lebih ringkas. Saya sudah berusaha bawa seeeemiiiiiiniiiiimaaaaliiiiiisssss mungkin, yg dibutuhkan saja versi irit, kecil, simple, tapi kog hasilnya satu travel bag penuh juga ya ? 😦

Setelah dilihat2 lagi .. “Pernak pernik” perempuan itu banyak, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki🙂.

sampai sekarang masih terus mikir “gimana caranya kalau bepergian saya bisa bawa barang sesimple mungkin?” #sambil ngantri, melihat barang yang akan dimasukkan ke bagasi.

2 thoughts on “Pameget Teh Seueur “Cecentongna”

  1. oleh-oleh mbak..
    wah kyknya perlu belajara para penganut ULTRALIGHT HIKING😀
    gak hanya untuk hiking, untuk bepergian bermanfaat juga, barangnya ringan2 dan dapat dikemas sekecil mungkin, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, 😀

  2. he.. bener be-ge-te ya asesoris wanita itu banyak macamnya. biasanya saya pake ransel buat yg asesoris prioritas. dan tas sesuai kebutuhan untuk asesoris pelengkap.😀

Leave a Reply

