Candid Camera

Selain foto macro dan landscape, saya  juga penyuka foto – foto candid. Terlihat sangat natural ekspresinya, pas momennya., dan ada sedikit “supprise saat melihatnya “loh ..loh.. ini kapan difotonya ?? ”😀.  Kalau dari sisi si tukang foto, tantangannya adalah: bagaimana dalam waktu secepat-cepatnya bisa mengambil momen tersebut (hasilnya juga harus diusakan bagus) serta tanpa diketahui oleh  objeknya🙂 . Kalau foto yang “emang disengaja” itu kan udah biasa … “tantangan” nya gak sebanyak yang candid …😀

Ini beberapa foto candid (saya sebagai “korban” yang tidak sadar difoto). Perlu diwaspadai jika ada saya di sekitar Anda sedang memegang kamera, mana tahu  Anda jadi “korbannya’😀 Tapi tenang saja, kalau saya melakukan “candid camera”,  pasti  hasilnya akan saya konfirm ke orangnya (boleh atau tidak nya).  Apakah ini kategori “mencuri gambar ”😀 ???

-Serious Mode-

-Nebeng Baca Mode-

-khusyu Sendiri Mode-

3 thoughts on “Candid Camera

Leave a Reply

