Menulis ‘Analog’

image

Entah sedang kesambet jin apa, kemaren dan hari ini saya sedang mood nulis versi ‘analog’.Mendadak rasanya menyenangkan menggerak2kan tangan di kertas menuliskan apa yang muncul di kepala.🙂, sambil bertanya2 sendiri “tumben nulisnya rapi begini”.🙂 Padahal, karena terbiasa nulis “digital” di keyboard,  keypad, jadi biasanya nulis analog saya suka asal-asalan aja, yang penting bisa kebaca aja🙂

Mungkin pulpennya yang enak buat nulis, atau kertasnya yg bagus, atau memang lagi kesambet aja?🙂 Beberapa halaman sebelum halaman ini berisi tulisan ‘sepenuh hati’ saya. Yang ditulis apa saja? oooo ada banyaaaakkkk🙂, mulai dari curcol ringan – menengah-berat, wangsit hasil pertapaan, list kerjaan dll.🙂

Sepertinya, menulis dengan tangan sepertinya bikin tulisan itu lebih lama diingat. Nanti saya mau uji sendiri setelah beberapa minggu apakah saya masih ingat atau tidak.

Leave a Reply

