Pelatihan ISO 9001: 2008

Selama 2 hari ini, saya jadi peserta pelatihan ISO 9001:2008 yang dilaksanakan di kampus. Saat duduk menunggu acara dimulai, pertanyaan-pertanyaan ini yang muncul di pikiran saya :

image

Dan sepertinya, mood menulis “analog” saya masih bertahan sampai hari ini. Saya lebih memilih untuk mencatat, membuat coret-coretan ttg materi ini di log book, bukan di file. doc yang tersimpan di harddisk saya.

Baiklah, sekarang mari duduk manis dan khusyuk mendengarkan materinya  untuk menjawab pertanyaan sendiri yang sudah ditulis tadi (tapi tetep disambi dengan kerjaan yang lain-lain juga😀 – sekali multitasking tetap multitasking! !!!! )

image

2 thoughts on “Pelatihan ISO 9001: 2008

Leave a Reply

